Petugas keamanan di Pos Pa dan Pos Yan, dicek kesehatan untuk memastikan tetap sehat selama bertugas.
Sumber :
  • Tim tvOne/Irwansyah

Dokkes Polres Sumbawa Lakukan Pengecekan Kesehatan Petugas Operasi Ketupat Rinjani 2022

Kamis, 5 Mei 2022 - 17:35 WIB

Sumbawa, NTB- Untuk memastikan kesehatan personel yang sedang bertugas dalam rangka kegiatan Operasi Ketupat Rinjani 2022, Personel Sie Dokkes Polres Sumbawa, memeriksa kesehatan petugas di semua Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan), Kamis (5/5/2022)

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, kepada tim tvonenes, Kamis (5/5/2022) mengatakan, kegiatan pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk mengecek kesehatan personel yang sedang bertugas di pos pengamanan dan pelayanan.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut rutin dilakukan secara berkala selama pelaksanaan Operasi Ketupat Rinjani 2022.

"Setiap personel yang sedang bertugas mendapatkan pemeriksaan secara rutin berupa cek tensi darah maupun pengukuran suhu badan dari petugas Si Dokkes, selain itu, petugas di posko Operasi Ketupat Rinjani 2022 juga mendapat vitamin dan obat obatan dari petugas kesehatan," ucapnya.

Dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, kata kasi humas, harapannya para petugas pengamanan selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal hingga selesai operasi nanti,” katanya.

Ditambahkan Kasat Lantas Polres Sumbawa, IPTU Samsul Hilal, kepolisian dari Polres Sumbawa, menyiapkan sebanyak 5 Pos Pam dan 1 Pos Yan selama arus mudik dan arus balik lebaran.

"Ada 4 Pos Pam berlokasi di Sernu, Perempatan Dinas Peternakan, Simpang Boak dan di Kecamatan Alas. Sementara Pos Yan nerlokasi di Terminal Sumer Payung," katanya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral