Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan Akan Menindak SPBU bandel.
Sumber :
  • tut wuri

PT. Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan Akan Tindak SPBU Yang Melanggar

Kamis, 12 Mei 2022 - 17:50 WIB

Pontianak, Kalimantan Barat - Maraknya aktivitas pengisian bahan bakar minyak (BBM) jenis solar bersubdisi yang terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Desa Sungai Ambawang Kuala, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

 

"Jika situasi tidak kondusif, maka kami akan alihkan dahulu pasokan solar di SPBU tersebut ke SPBU lainnya. Kita akan hentikan pasokan solar ke SPBU tersebut dan ini perlu sinergi semua pihak," ujar Manager Communication, Relation, and CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan, Susanto August Satria, Kamis (12/5/22).

 

Pihak Pertamina berharap aparat setempat bisa melakukan penindakan terhadap pelanggaran-pelanggaran yang terjadi di SPBU. Satria menyebut bahwa nantinya pihak pertamina akan melakukan upaya untuk memberikan tindakan yang pas untuk SPBU yang melakukan pelannggaran-pelanggaran.

 

Sebelumnya pengelola SPBU Desa Sungai Ambawang Kuala, Kabupaten Kubu Raya mengeluhkan maraknya aktivitas pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar bersubsidi dengan menggunakan tangki- tangki yang sudah dimodifikasi atau dikenal dengan istilah tangki siluman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral