Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal..
Sumber :
  • tim tvOne - Hendi Indrajaya

KKB Membakar Perumahan Guru di Ilaga Papua

Sabtu, 14 Mei 2022 - 14:34 WIB

Jayapura, Papua – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) membakar perumahan guru Sekolah SMA Negeri 1 Ilaga, yang terletak di Kampung Wako Distrik Ilaga Kabupaten Puncak pada Jumat, (13/05/2022) malam.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.

“Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 19.00 WIT, dimana pos 408 menerima informasi via HT bahwa telah terjadi pembakaran terhadap Perumahan Guru Sekolah SMA 1 Ilaga,” jelas Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal.

Kanit Tindak Pidana Ipda Kristofol R Lewirissa bersama Personil Damai Cartenz menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) pada pukul 19.10 WIT.

“Personil Operasi Damai Cartenz yang dipimpin oleh Ipda Kristofol R. Lewerissa, melakukan patroli serta penyisiran di sekitaran TKP namun tidak ada pergerakan dari kelompok KKB,” ungkap Kabid Humas.

Ia juga menjelaskan personil Operasi Damai Cartenz dan warga perumahan tersebut berusaha membantu memadamkan api yang membakar perumahan guru sekolah SMA Negeri 1 Ilaga dan berhasil dipadamkan.

“Tim Operasi Damai Cartenz juga melakukan patroli di seputaran PT.MTT Ilaga Kabupaten Puncak untuk memastikan tidak adanya pergerakan dari Kelompok KKB Tersebut,” jelas Kabid Humas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:26
03:14
02:13
03:28
00:58
Viral