Bupati Kotim, Halikinnor bersama ketua DPRD Kotim, Rinie Anderson, saat berpoto bersama pejabat Pemkab Kotim usai menerima sertifikat WTP dari perwakilan Kementrian Keuangan RI.
Sumber :
  • Tim Tvone-Didi

Kotim Kembali Raih Opini WTP untuk Ke-8 Kalinya

Sabtu, 14 Mei 2022 - 15:05 WIB

Kotawaringin Timur, Kalteng - Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), kembali mampu meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Menteri Keuangan Republik Indonesia untuk ke-8 kalinya.

"Alhamdulilah kita menerima hasil pemeriksaan keuangan daerah, dengan predikat WTP. Dan ini kita raih 8 kali secara berturut-turut," ujar Bupati Kotim Halikinnor, usai menerima penyerahan sertifikat WTP, Jumat (13/5/2022) sore .

Halikinnor mengungkapkan, peraihan opini WTP tersebut bukan atas kemampuan dirinya maupun Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim, Rinie yang ikut menerima penghargaan tersebut. Namun, predikat tersebut merupakan buah kerja keras dan kerja sama seluruh ASN di Kotim. Sehingga, dapat mempertahankan opini WTP hingga 8 kali berturut-turut.

"Saya harap ke depan dapat terus dipertahankan, karena predikat ini merupakan cerminan dari kinerja yang baik selama ini," harap Halikinnor.

Dirinya juga berharap agar predikat tersebut menjadi semangat baru bagi seluruh ASN di Kotim. Terutama dalam bertugas memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. (Dsi/Ask)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral