Suasana dilokasi penemuan mayat lansia pemilik losmen bernama Hj. Nur Asyiqin (68), yang diduga merupakan korban pembunuhan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Didit Syahwani

Diduga Jadi Korban Pembunuhan Pemilik Losmen Tewas dengan Leher Terikat

Minggu, 5 Juni 2022 - 08:14 WIB

Kotawaringin Timur, Kalteng - Diduga jadi korban pembunuhan, seorang lansia pemilik losmen, Nur Asyiqin (68), tewas di dalam kamar pribadinya. Korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan leher terikat selimut.

"Saat itu ditemukan di kamar pribadi sudah tergeletak tak bernyawa dengan Lehernya terikat dengan selimut," kata keluarga korban yang rumahnya bersebelahan dengan korban, namun tidak bersedia disebutkan namanya, Sabtu (4/6/2022).

Keluarga korban menambahkan, sebelum ditemukan tewas korban masih terlihat sehat dan baik-baik saja dengan sejumlah perhiasan yang menempel ditubuhnya yang biasa korban pakai.

"Pagi tadi sempat ke tempat tetangga berkunjung, almarhumah masih tampak sehat dan juga masih mengenakan perhiasan emas yang biasa dipakainya. Bahkan, jam tiga sore almarhum sempat keluar berbelanja ke warung sebelah losmen," katanya lagi.

Sementara itu, menurut tetangga korban lainnya mengaku, ia sempat mendengar teriakan sekitar pukul 19.00 WIB.

"Suaranya cukup keras, saya yang didalam rumah mendengarnya dengan jelas. Tapi saat saya keluar rumah mencari sumber suara itu, di luar suasananya sepi-sepi saja, dan akhirnya saya masuk kembali ke dalam rumah," ucapnya.

Kasus kematian lansia yang hidup sendiri di rumah yang sekaligus menjadi tempat usaha losmen tersebut, kini telah ditangani oleh aparat kepolisian resor Kotawaringin Timur. Polisi juga telah melakukan olah TKP, dengan menerjunkan tim inafis, guna mengungkap kasus kematian yang diduga tidak wajar ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral