Ayah Kandung dan 3 Temannya Tega Perkosa Anak Gadisnya Secara Brutal.
Sumber :
  • tvOne

Usai Tenggak Miras, Ayah Kandung dan Tiga Temannya Perkosa Anak Gadisnya Secara Brutal

Selasa, 7 Juni 2022 - 04:37 WIB

Barito Utara, Kalimantan Tengah, tvOne

Nasib buruk dialami seorang gadis remaja yang baru berusia 16. Diusianya yang menginjak masa remaja terpaksa harus kehilangan kehormatannya, akibat perbuatan bejat ayah kandung dan 3 orang temannya, yang menjadikannya budak seks dan prilaku seks menyimpang yang sadis.

"Yang memperkosa korban pertama kali justru tiga orang teman ayah kandungnya. Bahkan ayah kandung korban tidak tahu sama sekali jika anaknya diperkosa secara bergiliran oleh teman-temannya," ungkap Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Pasek Muliadnyana, melalui Kasatreksrim, AKP Wahyu Satiyo Budiharjo.

Wahyu menjelaskan, perkosaan itu terjadi saat korban sedang berduaan dengan ayah kandungnya di rumah mereka karena sang ibu pulang ke kampung halaman.

Saat itu, ayah korban tiba-tiba masuk kedalam kamar anaknya tersebut, dan memaksa sang anak untuk melayani nafsu bejatnya.

"Kondisi ayah korban waktu itu tengah mabuk, seusai menenggak minuman keras," terang Wahyu.

Kejadian itu rupanya membuat korban mengalami trauma dan takut, setiap kali bertemu ayahnya. Dan perubahan sikap ini rupanya disadari oleh ibu korban, yang bertanya dan membujuk korban agar menceritakan ada apa dibalik perubahan sikap anak gadis remajanya tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral