Kebakaran gudang di Kotim masih terbakar, warga berjaga-jaga di sekitar Kebakaran, Senin ( 13/06/2022).
Sumber :
  • Didi Syachwani

Api Belum Padam, Warga Sekitar Gudang Plastik Terpaksa Berjaga

Senin, 13 Juni 2022 - 01:50 WIB

Kotawaringin Timur, Kalteng - Warga disekitar lokasi gudang plastik di jalan Kopi Selatan, Sampit, yang terbakar hebat sejak Minggu (12/6/2022) pukul 15.00 WIB, terpaksa harus berjaga-jaga, sebab api yang membakar gudang, belum juga padam.

"Kami terpaksa harus berjaga mas, soalnya sampai pukul 00.45 WIB api belum padam. Sudah hampir 10 jam lamanya mas. Kami takut kalau api tiba-tiba membesar," ungkap warga sekitar gudang, mengaku bernama Freddy, Senin (13/6/2022) dini hari.

Menurut Freddy, selama api belum benar-benar padam, dia dan warga lainnya terus dihinggapi perasaan cemas, apalagi yang warga ketahui, isi gudang merupakan barang-barang yang mudah terbakar.

Saat kebakaran pertama kali terjadi, ia dan warga lain langsung panik, sebab dalam waktu sekejap api tiba-tiba sudah demikian besarnya.

"Rasanya hanya dalam hitungan belasan menit saja api sudah terlihat langsung membesar," katanya.

Freddy mengakui jika dirinya dan warga lainnya sebenarnya sudah merasa kelelahan, sebab saat kebakaran berlangsung, mereka sibuk menyelamatkan harta benda, serta melakukan penyiraman diatas atap mereka, karena panas yang muncul akibat saking besarnya api, dikhawatirkan bisa menyebabkan rumah mereka turut terbakar.

Ia berharap, api yang membakar gudang bisa secepatnya benar-benar padam, sehingga warga merasa benar-benar tenang. ( DSI/MTR )

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral