Tahanan selfi gunakan atribut Polri dalam sel Mapolsek dan Mapolres Ende.
Sumber :
  • Tovik Koban

Viral Tahanan Swafoto Gunakan Atribut Polri dalam Sel Tahanan Polisi Ende

Sabtu, 18 Juni 2022 - 00:48 WIB

Ende, Nusa Tenggara Timur- Warga Kabupaten Ende dihebohkan dengan dua foto viral tahanan anak yang tengah swafoto sambil menggunakan atribut Polri berupa topi dan satu foto lainnya, salah seorang tahanan pun tengah merokok depan sel tahanan. 

"Para tahanan itu anak di bawah umur dengan kasus Curanmor," ungkap Kapolres Ende, AKBP Andre Librian di Mapolres Ende, Jumat (17/6/2022).

Postingan ini mendapat banyak komentar dari netizen yang  menyayangkan kejadian ini dan mempertanyakan peraturan di dalam sel tahanan polisi.

Foto : AKBP. Andre Librian, Kapolres Ende

Beredarnya foto tahanan anak yang tengah viral ini pun membuat Kapolres Ende, AKBP Andre Librian membenarkan kejadian tersebut meski disebutnya bahwa peristiwa tersebut merupakan kejadian lama dan baru viral beberapa hari terakhir ini.

"Benar. Namun  foto tersebut merupakan foto lama pada bulan April lalu dan terjadi di sel Mapolres Ende dan sel Mapolsek Ende," 

Dikatakan AKBP Andre Librian, Para tahanan yang viral dengan selfi mengenakan atribut Polri tersebut merupakan tahanan anak di bawah umur dengan kasus curanmor. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral