Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit..
Sumber :
  • pmjnews.com

Bungkus Night Volume 2, Polisi Melakukan Pemeriksaan Peserta Sesi Pertama

Selasa, 21 Juni 2022 - 14:42 WIB

Jakarta - Polres Metro Jakarta Selatan kini sudah menutup sementara tempat Hamilton Spa & Massage, yang kini rencananya akan dibuat acara "Bungkus Night Volume 2" pada 24 Juni 2022 mendatang.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan, pihaknya kini tengah mendalami kasus yang melibatkan sejumlah peserta 'Bungkus Night' sesi pertama, yang telah digelar pada bulan Maret 2022 lalu.
 
Menurut Ridwan, acara Bungkus Night tersebut juga terindikasi pada dugaan prostitusi. Dimana dalam kegiatan ini melibatkan partisipasi orang banyak, baik itu para pekerja ataupun mereka yang mengikuti acara tersebut.
 
"Acara itu seperti terindikasi kegiatan prostitusi yang melibatkan partisipan," ujar Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (21/6/2022).
 
Lebih lanjut Ridwan menjelaskan, dirinya melakukan penyidik dan meminta keterangan kepada para pekerja perempuan yang terlibat dalam acara Bungkus Night Volume 1. Salah satunya adalah  pemilik akun instagram yang mengatasnamakan tempat tersebut @hamilton.urbanica.
 
"Beberapa admin dari IG @hamilton.urbanica sudah kita amankan. Secara bertahap ya kita lakukan penyelidikan lebih lanjut," ucapnya.
 
Ridwan juga menyebutkan dari hasil pemeriksaan tersebut para tersangka, yang mengikuti sesi kedua tersebut beberapa orang masih dalam tahap bertanya tentang kegiatan yang akan dilakukan dalam acara ‘Bungkus Night  Volume 2’ dan belum ada kesepakatan untuk mengikuti acaranya. 

"Nah, untuk pendaftaran yang saat ini kita belum menemukan sebagai bentuk bukti dan dari beberapa keterangan mereka baru mulai menanyakan, belum ada deal-dealan kepastian mereka untuk ikut ke dalam acara ini," jelasnya.(mg5/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral