Sebuah dum truk terjebak di sungai Leko Danga, di perbatasan Desa Watusipi dan desa Bobo, Kecamatan Golewa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur..
Sumber :
  • Tim Tvone-Tovik Koban

Sebuah Dum Truck Terjebak di Sungai saat Banjir Bandang di Ngada NTT

Jumat, 1 Juli 2022 - 10:17 WIB

Ngada, Nusa Tenggara Timur - Nekat menerobos saat banjir deras akibat hujan, sebuah dum truk terjebak di sungai Leko Danga, di perbatasan Desa Watusipi dan desa Bobo, Kecamatan Golewa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur.

"Dum truck ini nekat menerobos sungai yang berarus deras, diduga roda truk tersangkut batu di sungai sehingga tidak bisa melewati sungai tersebut," kata Sekertaris Desa Watusipi, Timoteus Keu, Jumat (01/7/2022) pagi.

Menurut Timotius, meski kendaraan terjebak, namun sopir dan dua orang penumpang berhasil diselamatkan warga. Sejumlah warga desa sekitar sungai pun berusaha untuk menarik kendaraan namun tidak berhasil. 

Foto : Dum Truck terjebak di Sungai

Warga berusaha menahan truk dengan mengikatkan tali dari dua sisi, agar kendaraan yang terjebak tidak terseret arus lebih jauh bila hujan terus mengguyur wilayah tersebut hingga malam.

"Hingga kini truk masih di sungai dan belum berhasil dievakuasi karena ketiadaan alat berat. Agar tdak hanyut, warga mengikatkan tali dari dua sisi sebagai alat penahan," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:00
01:35
02:53
03:01
04:40
Viral