Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.
Sumber :
  • Tim tvOne/Abdul Gani Siregar

Datang ke Keramaian Wajib Vaksin Booster Covid-19, Wagub DKI: Jakarta Selalu Terdepan

Senin, 4 Juli 2022 - 22:42 WIB

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi wacana wajib melakukan booster apabila masyarakat berkegiatan di fasilitas publik.

Terkait vaksinasi, Riza Patria percaya diri bahwa Jakarta selalu menjadi yang terdepan dalam pelaksanaan vaksinasi.

"Jakarta sendiri selama ini selalu terdepan. Kita tidak pernah berhenti mendorong, memotivasi, mengajak masyarakat, untuk memastikan semuanya mendapatkan vaksin," terangnya pada wartawan, di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta, Senin (4/7/2022).

Riza mengatakan untuk saat ini pihaknya belum ada membahas perihal kewajiban vaksin booster bagi masyarakat yang ingin beraktivitas di fasilitas publik. Namun dia memperingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

"Yang penting sekarang mengantisipasi bersama, yang perlu ditingkatkan adalah protokol kesehatan. Semuanya kami minta patuh dan taat. Memakai masker, jaga jarak, cuci tangan, hindari mobilitas dan sebagainya," kata Riza.

Di Indonesia, terutama daerah Jakarta sudah mengumumkan adanya kelonggaran dalam beraktivitas di area publik. 

"Sekarang yang harus diantisipasi adalah libur panjang anak sekolah. Jadi sekali pun ada kelonggaran, semua dibuka tetapi tetap patuh dan taat. Jangan sampe ada subvarian Omnicorn yang dapat menimbulkan penularan," tutupnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral