Salah satu pusat perbelanjaan di Tangerang.
Sumber :
  • Rusdy Muslim/tvOne

Sempat Tutup Akibat Pandemi, Sejumlah Tenant di Pusat Perbelanjaan Tangerang Kembali Dibuka

Senin, 18 Juli 2022 - 12:56 WIB

Tangerang, Banten – Sempat tutup akibat panemi Covid-19, sejumlah tenant di pusat perbelanjaan Tangerang kembali dibuka.

"Ada sejumlah tenant yang kembali buka di tahun ini. Ini tentunya menjadi kabar baik bagi kita," kata Public Relations Tangcity Mall Intan Amalia, Senin (18/7/2022).

Salah satu tenant yang buka terdata, yakni Matahari. Department store ini membuka 13 gerainya. Salah satunya di Tangerang City Mall.

Pada kuartal kedua, tenant yang kembali hadir adalah Transmart. Semenjak pandemi Covid-19, Transmart juga sempat menutup gerainya. Kini Transmart akan buka kembali dengan konsep baru.

"Lalu tenant yang dihadirkan lainnya seperti Osbond Gym, karaoke Inul Vizta, The Palace, My Style, Erigo, Mixue dan Nano Reflexology," ujarnya.

Tidak hanya itu, untuk kembali menggerakan perekonomian pascabadai Covid-19, pihaknya juga menghadirkan konsep one stop shopping.

"Mengedepankan konsep baru dengan suasana yang fresh dan modern. Kami berharap kehadiran beberapa tenant baru dapat menghadirkan pilihan belanja serta experience yang berbeda. Tentu lebih menyenangkan," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral