Korban berinisial NM ditemukan tak bernyawa di bawah pohon di sekitar kawasan pantai desa waekeka, Kapala Madan. Kabupaten Buru Selatan, Maluku.
Sumber :
  • Tim tvOne/Sutarsih Asma

Batal Nikah, Pria di Maluku Gantung Diri

Rabu, 3 Agustus 2022 - 13:23 WIB

Maluku - Diduga batal menikah, pria di Maluku nekat gantung diri di sebuah pohon di sekitar kawasan pantai desa waekeka, Kecamatan Kapala Madan, Kabupaten Buru Selatan, Maluku. Pria berinisial NM (22) ditemukan tak bernyawa di bawah pohon.

Korban pertama kali ditemukan dalam kondisi terlentang di tanah , dengan sejumlah  memar dan lebam dibagian kedua tangan, leher, dan wajah. Selain luka lebam pada anggota tubuh korban, ditemukan juga  jeratan tali dari rumput liar pada leher korban, Serta terdapat bekas darah yang sudah mengering di bagian mulut dan hidung korban.

Menyaksikan kondisi korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan, pihak keluarga pun sontak menangis histeris, apalagi korban sudah tak lagi bernyawa.

Kapolsek Kapala Madan, IPDA Maulana Dicky, sesuai keterangan dari keluarga korban mengatakan,  tewasnya korban akibat murni bunuh diri karena di duga depresi akibat gagal menikah.

"Dari keterangan keluarga korban meninggal bunuh diri. Kita belum tau indikasi penyebab korban gantung diri. Namun, dari keterangan keluarga, ada kemungkinan hal ini berkaitan korban yang siap menikah, tapi dibatalkan oleh pihak keluarga." Tutur IPDA Maulana Dicky, Kapolsek Kapala Madan

Meski demikian, polisi tak langsung percaya begitu saja soal penyebab kematian korban, pasalnya ditemukan sejumlah luka lebab di jasad korban.

Untuk membuktikan penyebab pasti tewasnya NM, polisi akan melakukan serangkaian otopsi terhadap jasad NM, tapi sayang ditolak oleh pihak keluarga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral