Korban Kebakaran.
Sumber :
  • Istimewa

Kebakaran Hebat Pemukiman Objek Wisata Londa, Empat Orang Tewas Terbakar

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 07:03 WIB

Toraja Utara, Sulawesi Selatan – Kebakaran hebat yang melanda sebuah rumah di jalan poros menuju Objek Wisata Londa, Lembang Sangbua, Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (5/8/2022) tengah malam tadi membuat sejumlah warga panik.

Kepanikan warga terjadi saat mengetahui empat orang masih terjebak dalam rumah, namun kobaran api yang yang begitu cepat membesar membuat empat orang yang diduga tertidur pulas dalam rumah milik Yonatan tak bisa diselamatakan.

Sementara warga yang ada dilokasi berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun tak membuahkan hasil, api baru bisa dipadamkan 1 jam kemudian setelah 6 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Toraja Utara di terjunkan ke lokasi.

Setelah berhasil dipadamkan, ke 4 penghuni rumah yang terjebak ditemukan petugas dalam kondisi meninggal dunia dengan kondisi terbakar, ke empat korban tersebut diketahui bernama Aprilia Sheila umur 4 tahun, Noviani Nova umur 33 tahun, Aprilia Seril umur 5 bulan, Ne' Sheila umur 60 tahun. kata Kapolsek Sanggalangi.

Hingga saat ini peristiwa kebakaran yang menyebabkan empat orang tewas tersebut belum diketahui, namun dugaan sementara diduga api berasal dari tungku masak di dapur.

Saat ini, empat jenazah korban kebakaran masih berada di RSUD Pongtiku untuk proses identifikasi.(jbt/ppk)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral