Dandim 1015/ Sampit, Letkol Inf Abdul Hamid, melepas keberangkatan tim kesebelasan Ponpes Darul Amin Sampit, yang akan berlaga di Liga Santi Piala KSAD, tingkat provinsi Kalteng..
Sumber :
  • Tim Tvone-Didi

Tim Ponpes Darul Amin ke Palangka Raya untuk Ikuti Liga Santri KSAD

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 10:47 WIB

Kotawaringin Timur, Kalteng - Tim Sepakbola Pondok Pesantren Darul Amin Sampit, diberangkatkan ke Palangka Raya oleh Dandim 1015 Sampit Letkol Inf Abdul Hamid pada Jumat (5/8/2022) sore. 

Mereka diberangkatkan untuk mewakili Kotim dalan gelaran Liga Santri Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), setelah tampil sebagai kampium pada Liga Santri tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Ponpes Darul Amin Sampit sebagai pemenang Liga Santri KSAD tingkat Kodim 1015 Sampit dan mereka berhak mewakili daerah ini untuk tingkat Provinsi Kalteng," terang Hamid. 

Dirinya berharap agar para pemain bisa memberikan yang terbaik dalam pertandingan nantinya. Sehingga dapat menjadi juara dan mewakili Kalteng ke tingkat nasional. 

"Prestasi harus kita kejar, namun saya juga ingatkan agar sportifitas menjadi yang utama dilakukan para pemain," kata Hamid. 

Hamid juga berpesan kepada pemain agar jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan ini. Tunjukkan bahwa perwakilan Kotim bisa dan maju hingga tingkat nasional, agar dapat membawa nama harum daerah ini. 

Dirinya juga sangat berterimakasih kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotim dan Askab PSSI Kotim, yang telah membantu menyiapkan perlengkapan para pemain. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral