Ratusan personel TNI dari Kodim 1715/Yahukimo bersama Polres Yahukimo dan Brimob melaksanakan olahraga bersama di Mako Polres Yahukimo, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Jumat (5/8/2022)..
Sumber :
  • Tim Tvone-Desius termas

Jelang HUT RI ke 77, TNI-Polri di Yakuhimo Jaga Kekompakan dengan Olah Raga Bersama

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 11:11 WIB

Yahukimo, Papua - Ratusan personel TNI dari Kodim 1715/Yahukimo bersama Polres Yahukimo dan Brimob melaksanakan olahraga bersama di Mako Polres Yahukimo, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Jumat (5/8/2022). Kegiatan dimulai dengan apel yang dipimpin oleh Kapolres Yahukimo, AKBP Deni Herdiana.

“Kita jangan mudah terpecah apabila ada isu yang mencoba untuk merusak hubungan antara TNI dan Polri. Dan dalam menyambut HUT RI ke depan kita akan melaksanakan pengamanan secara bersama-sama sehingga sinergitas antara TNI dan Polri harus kita jaga agar semua kegiatan dapat berjalan lancar,” katanya.

Menurut Kapolres, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan baik, solidaritas dan kebersamaan antara TNI-POLRI dan kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkala bersama dengan Kodim 1715/Yahukimo.

Foto: Jalan santai bersama dengan mengelilingi Kota Dekai dan kembali ke Mako Polres Yahukimo

Sementara itu, Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf J. Victorianus Tethool, menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini penting untuk dilaksanakan agar semakin meningkatkan keakraban dan kekeluargaan diantara personel TNI-Polri di Kabupaten Yahukimo.

“Kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Yahukimo bukan hanya tulisan sinergitas dan formalitas saja, melainkan sudah terjalin sinergi yang mantap,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral