Polisi temukan kuburan diduga korban pembunuhan.
Sumber :
  • christ belseran

Diduga Dibunuh, Jasad Seorang Perempuan Ditemukan Terkubur di Hutan Pulau Seram

Senin, 8 Agustus 2022 - 17:48 WIB

Ambon, Maluku - Warga Desa Nuruwe, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Provinsi Maluku digemparkan dengan penemuan jazad perempuan yang terkubur di tengah hutan. Kejadian ini terungkap setelah Angky Akollo seorang warga Desa Nuruwe sedang berburu hewan babi di hutan pada minggu (7/8) siang pekan kemarin. Bersama dengan anjing peliharaannya  masuk hutan.  

 

“Jadi saksi Angky pada hari minggu melakukan kegiatan berburu dengan anjing peliharaannya, nah tercium anjingnya mencium bau tidak sedap dan menuju ke sumber bau, dan disusul setiba ternyata ada gundukan tanah dan terlihat ujung jari korban,” Kata Kasat reskrim Polres Seram Barat, Iptu Irwan, Senin (8/8/2022).

 

Dari sinilah terungkap kasus ini, yang selanjutnya membuka tabir peristiwa dugaan pembunuhan yang sudah terjadi lebih dari sepekan ini.

Kepada polisi Angki sebagai saksi mengaku sedang melakukan perburuan bersama anjing peliharaannya. Saat melewati kebun milik korban, hewan ini mencium aroma dari balik walang rumah kebun milik yang hanya berjarak 25 meter.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:01
02:57
02:49
01:28
08:28
02:38
Viral