Halte Transjakarta Gelora Bung Karno.
Sumber :
  • twiiter @PT_Transjakarta

Wagub Ahmad Riza Patria Minta PT Transjakarta Evaluasi Ulang Keberadaan Outlet Warung Kopi Pada Shelter Busway

Kamis, 18 Agustus 2022 - 18:40 WIB

Jakarta - Viral di media sosial Twitter sebuah kedai kopi bernama Qopi Untuk Semua yang menjadi penyebab antrean panjang di Halte TransJakarta Harmoni, Jakarta Pusat.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria beri tanggapan terkait kisruh yang terjadi di halte tersebut. Dia mengatakan akan minta pihak PT Transportasi Jakarta untuk mengevaluasi.

"Jadi nanti kami akan minta TransJakarta melakukan evaluasi kembali," kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022).

Menurut politikus Partai Gerindra ini, kehadiran kedai kopi tersebut dimanfaatkan para penumpang yang ingin menunggu bus sembari menyesap kopi dan internetan.

Namun jika kehadiran kedai kopi tersebut menjadi perdebatan banyak orang, Riza dengan tegas mengatakan akan melakukan tindak lanjut. Meski Riza baru mengetahui isu tersebut hari ini, namun menurutnya ini adalah masukan yang baik.

"Sekarang kalau dirasa justru mempersempit ruang, mengganggu, akan kita tindak lanjuti, kita evaluasi. Masukan ini menjadi baik bagi kamu, khususnya nanti TransJakarta dicek space yang dibutuhkan berapa," jelas Riza.

Riza meminta masyarakat untuk melihat hal yang positif dari peristiwa ini, jangan fokus pada hal negatif saja. Volume peningkatan penumpang TransJakarta yang terjadi menunjukkan angka antusiasme masyarakat menggunakan transportasi publik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral