Aparat TNI Polri sisir sarang KKB.
Sumber :
  • Tim Tvone-Hendi Indrajaya

Aparat Gabungan TNI Polri Sisir Sarang KKB di Intan Jaya

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 07:51 WIB

Jayapura, Papua – Wakapolres Intan Jaya AKP Langgeng Widodo bersama Satgas Preventif Ops Damai Cartenz dan TNI lakukan penyisiran Markas KKB di Kabupaten Intan Jaya, Jumat (19/08/22).

"Personel Satgas Preventif dan juga TNI telah menguasai wilayah-wilayah yang sempat dijadikan sarang oleh KKB ini," ucap Wakapolres.

Penyisiran sendiri dipimpin oleh Wakapolres Intan Jaya bersama personel dimulai dari belakang Polsek Sugapa, bawah Tower Telkomsel Kampung Bilogai, J2 dan Kampung Mamba.

Saat di Konfirmasi, Wakapolres Intan Jaya mengungkapkan bahwa sebagian daerah di Intan Jaya telah dikuasai Aparat Gabungan TNI-Polri.

Tak hanya menguasai tempat para pembuat onar ini, personel gabungan juga rutin melakukan penyisiran tempat serta rutin melakukan patroli gabungan.

"Sebelumnya kita ketahui bersama bahwa kelompok KKB Undius Kogoya telah melakukan kontak tembak dengan aparat TNI-Polri, yang mana sebelumnya mereka dengan beringas membakar barak pemuda dan gedung olahraga Pemkab Intan Jaya," ungkapnya.

Disamping itu Wakapolres juga mengungkapkan, hasil dari penyisiran kali ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral