Pelaku toko mas masih berkeliaran.
Sumber :
  • Istimewa

Pelaku Perampokan Toko Emas di Kawasan Tangerang Masih Berkeliaran, Polda Metro Jaya Turunkan Tim Resmob Bantu Polres Tangsel

Rabu, 21 September 2022 - 19:28 WIB

Jakarta - Pelaku aksi perampokan bersenjata api (senpi) yang menyasar toko emas di ITC BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih diburu pihak Polres Tangsel.

Setelah hampir sepekan aksi perampokan yang berlangsung pada Jumat (16/9/2022) itu pihak Sat Reskrim Polres Tangsel masih melakukan pengejaran pelaku bermodalkan rekaman CCTV di sekitar lokasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengklaim pihak kepolisian telah mendapati ciri-ciri pelaku aksi perampokan toko emas tersebut. 

"Iya kita sudah mendapatkan (ciri-ciri-red) melalui CCTV dan sebagainya," kata Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Kendati telah memiliki ciri-ciri dari pelaku, Zulpan menyebut pihak Polda Metro Jaya turut serta membantu Sat Reskrim Polres Tangsel dalam pengejaran pelaku. 

Langkah itu dilakukan pihaknya agar dapat dengan cepat menangkap pelaku perampokan toko emas yang bermodalkan senpi tersebut. 

Selain itu langkah tersebut dilakukan agar pelaku tak lama berkeliaran hingga dapat berdampak menimbulkan kerasahan di masyarakat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
01:54
Viral