Mayjen TNI Untung Budiharto (Pangdam Jaya) menghadiri pertemuan "Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama" Antara PT Transportasi Jakarta dengan TNI AD di Jl. Mayjen Sutoyo No.1, Jakarta Timur (30/09/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Muhammad Bagas S

TransJakarta Jalin Kerja Sama dengan TNI AD Dalam Tingkatkan Keamanan

Jumat, 30 September 2022 - 17:32 WIB

Jakarta - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) Kodam Jaya, di Aula GBK, Kantor Pusat TransJakarta, Jakarta Timur.

Proses penandatangan dilakukan secara langsung oleh Direktur Utama PT Transjakarta Mochammad Yana Aditya dan Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Untung Budiharto.

Yana mengungkapkan ada tiga hasil kesepakatan, antara lain sumber daya manusia atau pengamanan, pendidikan, dan pemanfaatan aset.

“Pertama mengenai sumber daya manusia, khususnya dalam hal bantuan personel untuk pengamanan dari Kodam kepada TransJakarta,” kata Yana, Jumat (30/9/2022).

“Kedua adalah masalah pendidikan dan pelatihan di mana nanti TransJakarta dengan Kodam Jaya akan bersinergi dan berkolaborasi dalam rangka memberikan pendidikan buat PT TransJakarta,” lanjutnya.

Terakhir, bentuk kerja sama ini adalah pemanfaatan aset khususnya antara aset Kodam Jaya dan PT TransJakarta yang masing-masing nanti dikolaborasikan terutama pada sektor transportasi.

Sementara, Untung menyatakan siap membantu pihak TransJakarta apabila menghadapi situasi kritis yang memerlukan bantuan personel TNI.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral