Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran di Stasiun Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rizki Amana

Arahan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran ke Kapolres Metro Jaksel yang Baru Dilantik: Tuntaskan Permasalahan Tawuran di Manggarai

Selasa, 11 Oktober 2022 - 17:30 WIB

Jakarta - Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran meminta Kapolres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), Kombes Ade Ary Syam Indradi yang baru dilantik untuk segera menuntaskan aksi tawuran yang kerap terjadi di kawasan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. 

Hal itu disampaikannya saat melakukan kunjungan dan berdiskusi dengan sejumlah tokoh masyarakat Manggarai di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. 

"Jadi saya sengaja melantik beliau, pesan saya cuma satu urusan (tawuran-red) Manggarai selesai, Jakarta Selatan Insya Allah selesai 50 persen," kata Fadil di lokasi, Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2022).

Fadil menjelaskan dirinya sengaja melakukan pelantikan kepada Ade Ary sebagai Kapolres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (4/10/2022). 

Menurutnya saat Kegiatan pelantikan tersebut dirinya berpesan agar dapat menuntaskan permasalahan tawuran antar kelompok warga di Manggarai. 

"Mudah-mudahan pak Ade Ary sukses menyelesaikan bersama warga RT, RW, bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pak Danramil untuk bersatu menyelesaikan persoalan ini," ungkapnya. 

Sementara itu, Fadil turut serta meminta Ade Ary agar dapat rutin melakukan kunjungan ke wilayah Manggarai. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:02
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
Viral