Mayat Pria.
Sumber :
  • IST

Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kali Baru Kemayoran, Saksi: Tadi Bengong di Pinggir Kali

Senin, 24 Oktober 2022 - 21:34 WIB

Jakarta - Warga Jalan Kali Baru, Kemayoran digegerkan dengan temuan jasad pria yang mengambang di Kali Baru, Jalan Kalibaru Barat, RT 09 RW 02, Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Senin (24/10/2022) sore.

Temuan jasad tersebut sempat menjadi tontonan warga setempat. Kemudian, jenazah dievakuasi dari permukaan kali dan sempat ditempatkan di pinggir kali menunggu datangnya ambulans. Dari tubuh korban ditemukan tas selempang pria berisi KTP atas nama Hengki Susanto.

Berdasarkan keterangan saksi bernama Jacky Dwi Kusuma, Pria nahas kelahiran Metro, Lampung 1987 silam itu merupakan teman nongkrongnya.

"Korban ini pekerja di percetakan di Poncol. Tadi dia abis nganter barang pakai motor tapi nggak tahu nganter kemana," kata Jacky di lokasi kejadian.

Dia mengatakan, satu jam sebelum ditemukan tewas mengambang, korban dilihat sedang duduk melamun di pinggir kali.

Saat itu, Jacky sedang mengerjakan tugasnya sebagai pemungut sampah dan berkeliling di sekitar pemukiman warga. Kemudian, saat melintas di dekat lokasi korban ditemukan, Jacky mengaku numpang buang air kecil di dekat korban duduk termangu.

"Bengong aja gitu. Sempat tadi negor dia tapi dia ngangguk doang. Pas satu jam lebih setelah muter-muter narik sampah, saya numpang pipis di sini, saya kaget lihat ada yang ngambang di permukaan air," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
01:42
10:01
02:16
01:09
01:25
Viral