Aktivis Papua Filep Karma.
Sumber :
  • viva

Aktivis Papua Filep Karma Ditemukan Tewas di Pantai, Polisi Lakukan Penyelidikan 

Selasa, 1 November 2022 - 10:38 WIB

Jakarta - Filep Karma yang dikenal sebagai salah seorang aktivis Papua, Selasa (1/11/2022) pagi sekitar pukul 07.00 WIT ditemukan warga meninggal di pantai Bse G Jayapura.

"Memang benar ada jenazah yang ditemukan warga di pantai Bse G yang diduga Filep Karma namun untuk memastikan masih menunggu konfirmasi keluarganya," kata Kapolsek Jayapura Utara Akp Yahya Rumra, Selasa.

Sementara itu, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Victor Dean Mackbon mengatakan Aktivis Papua Merdeka, Filep Karma ditemukan masyarakat dalam kondisi sudah meninggal dunia di Pantai Bse G Jayapura.

"Saat ini kita masih lakukan penyelidikan karena jenazah sudah ditemukan di pinggir pantai," ujar Kapolresta Jayapura, Kombes Polisi Victor Dean Mackbon.

Jenazah korban, kata Kapolresta, ditemukan hanya seorang diri. Belum bisa dipastikan apakah bersama dengan orang lain atau tidak. Pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terhadap itu.

"Kita sudah lakukan evakuasi pada korban dan di indentitas dari pada korban adalah Filep Karma menggunakan baju selam," ujar Mackbon.

Ia menjelaskan, pihaknya saat ini terus Ini terus melakukan komunikasi dengan keluarganya agar bisa segera dilakukan autopsi. (ant/viva/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral