Terduga Pelaku.
Sumber :
  • @heggykearens

Lagi, Penumpang Wanita Jadi Korban Pelecehan Seksual di KRL, PT KCI Buru Pelaku

Selasa, 8 November 2022 - 18:40 WIB

Jakarta - Kasus dugaan pelecehan seksual di rangkaian gerbong Kereta Commuterline Jabodetabek kembali terjadi.

Terbaru, sebuah akun media sosial Twitter @heggykearens membagikan informasi mengenai kasus dugaan pelecehan seksual yang dialaminya  pada Senin (7/11/2022) kemarin.
Dalam unggahannya, ia mengaku menjadi korban pelecehan seksual di rangkaian gerbong Kereta Commuterline relasi Stasiun Cakung-Duri.

"WARNING: PELAKU PELECEHAN SEKSUAL. Pagi ini sy naik KRL dari stasiun Cakung menuju Duri, jadwal 6.49 (tiati!!). Pas naik, udah mulai susah masuk ke dlm krn penuh. Di depan saya ada Mas2 pake kacamata, yg later jadi bangsat yg nempelin p*nya ke bokong saya dan goyang2 grinding," cuit akun tersebut, dikutip Selasa (8/11/2022).

Terkait hal ini, Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan mengatakan, bahwa terduga korban pelecehan seksual di rangkaian gerbong Kereta Commuterline telah membuat laporan pada pihak KCI.

"(Korban terduga pelecehan seksual di Stasiun Cakung-Duri sudah ada laporannya?) Sudah, korban sudah melapor. Dan petugas kami mencoba mencari sesuai dengan ciri-ciri yang dibilang oleh Mbak-nya (korban)," ujar Leza saat dikonfirmasi.

Leza menyebut, pihak KCI telah berupaya mencari pelaku semenjak korban melaporkan tindakan tidak senonoh ini kepada PT KCI.

"Kami sudah mencari kemarin, tapi masih belum ketemu (pelakunya)," kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral