Ilustrasi Penganiayaan.
Sumber :
  • Viva.co.id

Setelah Pesta Miras, Pria di Kendari Dianiaya dalam Kamar Mandi Hingga Kritis

Jumat, 11 November 2022 - 12:57 WIB

Kendari, Sulawesi Tenggara - Seorang pria bernama Boi Rasimin (20) dianiaya dalam kamar mandi hingga berlumuran darah dalam sebuah indekos yang ada Lorong Moramo, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari pada Jumat dini hari (11/11/2022).

Saksi bernama Akbar (22) saat ditemui di lokasi mengatakan, awalnya dia mendengar kegaduhan yang dilakukan oleh sekelompok orang. Selanjutnya, dia keluar untuk memastikan kegaduhan itu dan melihat kaca di kamar nomor 22 yang pecah dan berhamburan.

Saat itu juga, Akbar mendengar suara teriakan dalam kamar tersebut. Karena penasaran, dia memanggil rekan-rekannya untuk mendobrak pintu kamar tersebut.

Ketika pintu kamar berhasil didobrak, mereka terkejut melihat darah berlumuran di lantai. Akbar masuk ke dalam kamar dan melihat ada orang yang menjerit kesakitan dalam kamar mandi, ternyata orang tersebut adalah korban penganiayaan bernama Boi Rasimin.

"Posisi pintu kamar mandi terbuka sedikit, saya lihat itu korban terbaring penuh darah, susah dia bicara karena kesakitan," ujarnya saat ditemui.

Selanjutnya, saksi membawa korban Boi Rasimin ke RSUD Kota Kendari untuk mendapat perawatan medis dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.
Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman yang mendapat informasi tersebut langsung menurunkan anggotanya untuk melakukan olah TKP. Di lokasi kejadian, pihaknya mengamankan dan melakukan interogasi kepada seorang pria yang bernama Dedi (24).

Informasi yang dihimpun, sebelum penganiayaan dan penyekapan terjadi, korban Boi Rasimin sempat pesta minuman keras (miras) bersama Dedi dan beberapa pria lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral