Warga Lakukan Pembakaran Terhadap Beberapa Bangunan di Ikebo, Kabupaten Dogiyai, Papua, Sabtu (12/11/2022).
Sumber :
  • tim tvOne/Desius Termas

Tak Terima Seorang Anak Tewas Ditabrak, Massa Bakar Kendaraan dan Bangunan di Dogiyai Papua

Sabtu, 12 November 2022 - 22:32 WIB

Kab. Dogiyai, Papua - Massa membakar beberapa bangunan dan kendaraan yang ada di wilayah Ikebo, Kabupaten Dogiyai, Papua pada Sabtu (12/11/2022). 

Berdasarkan pantauan tim tvOnenews di lokasi kejadian, api masih meninggi dan beberapa bangunan yang dibakar antara lain kantor Disdukcapil, kantor Inspektorat dan Pasar Dogiyai.

Api yang Membakar Bangunan yang Ada di Dogiyai, Papua (tim tvOne)

Sementara penyebab dari amukan massa ini diduga akibat tidak terima seorang anak berusia 6 tahun yang meninggal akibat ditabrak oleh seorang pengendara.

“Tidak terima korban meninggal dunia akibat laka lantas sore tadi massa bakar kendaraan proyek jalan di ikebo kabupaten dogiyai papua,” ujar Kapolres Dogiyai kompol Dominggus, Sabtu.

Kemudian sopir yang merupakan pendatangitu kabur ke Polres Dogiyai. Warga yang tidak terima kemudian berusaha mendatangi Polres untuk mengambil sopir dan melakukan pembakaran terhadap dua buah truk yang ada di sekitar.

Setelah itu, kondisi mulai kondusif dan massa kembali ke rumahnya masing-masing. Namun dikabarkan saat penyisiran ada salah satu orang yang tertembak, massa pun kembali melakukan pembakaran hingga malam ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral