Sulastri dan Rohima beserta keluarga mengikuti konferensi pers bersama Kapolda Maluku Utara.
Sumber :
  • Ikbal Arsyad/tvOne

Sempat Digugurkan, Sulastri Irwan Casis Bakomsus Polwan Akhirnya Diluluskan Polda Maluku Utara

Senin, 14 November 2022 - 10:07 WIB

Ternate, Maluku UtaraSulastri Irwan, Casis Bakomsus Tenaga Kesehatan, atau yang lebih dikenali sebagai anak petani yang sempat digugurkan Polda Maluku Utara akhirnya diluluskan oleh Mabes Polri melalui Polda Maluku Utara.

Ia dinyatakan lulus dan akan mengikuti pendidikan pada bulan Februari 2023 mendatang.

Selain Sulastri, ada penambahan satu kuota Maluku Utara di mana sebelumnya Sulastri dibatalkan dan digantikan keponakan salah satu perwira di Biro SDM Polda Maluku Utara.

Bersama Rohima, dia juga diluluskan sehingga keduanya akan sama-sama mengikuti pendidikan.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Midi Siswoko didampingi Wakapolda, Irwasda, Karo SDM, Kabid Propam dan Kabid Humas melalui konferensi pers yang juga dihadiri kedua Casis berlangsung di aula Mapolda Maluku Utara, Senin (14/11/2022).

"Dengan beberapa pertimbangan diskusi dengan Mabes Polri, kita sampaikan di sini untuk Sulastri dan Rohima dinyatakan lulus. Kemudian untuk Rohima karena sudah mewakili kita penambahan satu kuota untuk Maluku Utara dan dinyatakan lulus persiapan untuk memasuki pendidikan selanjutnya," ujar Midi.

Midi mengatakan agar kedepannya dalam melakukan seleksi baik dalam tingkat Tamtama, Bintara dan Perwira untuk lebih berhati-hati dan teliti.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral