Olah TKP oleh tim gabungan Puslabfor Polri pada kediaman satu keluarga yang tewas.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rizki Amana

Polisi Dalami Temuan Buku Ajaran Agama dari Kediaman Satu Keluarga Tewas di Kalideres

Rabu, 16 November 2022 - 18:11 WIB

Jakarta - Pihak kepolisian melakukan pendalaman terkait temuan sejumlah buku ajaran agama pada kasus satu keluarga yang tewas di perumahan elit Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan saat ini pihak kepolisian belum dapat memastikan kaitan aliran sekte tertentu terkait temuan buku tersebut. 

"Adapun yang disampaikan oleh praktisi lain atau temuan buku dan sebagainya itu betul, tapi kita belum bisa menyimpulkan bahwa itu kaitannya dengan aliran sesat atau apa," kata Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/11/2022).

Di sisi lain, tim gabungan Puslabfor Polri kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus satu keluarga yang ditemukan tewas di Perumahan Elit Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat.

Pantauan Tvonenews.com di lokasi tim gabungan Puslabfor Polri memasuki TKP tersebut sekira pukul 17.00 WIB pada Rabu (16/11/2022).

Terdapat sejumlah box kontainer dan koper yang dibawa oleh tim tersebut saat memasuki kediaman satu keluarga yang ditemukan tewas itu.

Tak hanya di situ, tim gabungan turut membawa sejumlah buku yang dibungkus dalam plastik putih itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral