Video remaja sekolah tendang nenek di jalanan.
Sumber :
  • istimewa

Viral, Seorang Nenek Kena Tendangan dari Sekelompok Remaja Berbaju Sekolah

Minggu, 20 November 2022 - 06:47 WIB

Jakarta - Sebuah video viral tersebar seorang nenek yang mendapatkan tendangan dari sekelompok remaja sekolah di sebuah jalan berbukit. Video yang tersebar melalui pesan singkat ini belum ada kabar lanjutannya hingga, Minggu (20/11/2022).

Terlihat empat motor yang ditumpangi oleh remaja berbaju Seragam sekolah sedang melakukan aksi kejinya.

Pada video tersebut, seorang nenek sedang berbicara kepada salah satu anak seperti sedang memberikan sesuatu kepada nenek tersebut. Nampak, dari belakang dengan tiba-tiba seorang anak lain melakukan tendangan kencang menyebabkan nenek tersebut terjatuh ke aspal jalan.

Bukannya mendapat pertolongan, nenek tersebut jutru mendapat tawaan dari remaja tersebut.

Berdasarkan video yang didapat redaksi tvOnenews, Plat kendaraan bermotor berdasarkan video tersebut tertulis T 3350 BK yang diketahui merupakan plat nomor Karawang, Subang, dan Purwakarta. Belum diketahui plat tersebut asli ataupun tidak.

Bukan pertolongan yang didapat. Dalam video nenek tersebut hanya ditertawai oleh sekelompok anak remaja bersekolah tersebut.

Video berdurasi 13 detik ini pun tersebar. Belum diketahui kelanjutan dari video tersebut. Hingga kini belum ada informasi apakah sekelompok remaja itu berasal dari sekolah manapun. (ppk)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral