Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.
Sumber :
  • Tim tvOne/Abdul Gani Siregar

Pj Gubernur DKI Heru Budi: Pasar Pangan Murah Keliling Menjaga Stabilitas Harga dan Meningkatkan Ketahanan Pangan

Senin, 21 November 2022 - 17:31 WIB

Jakarta - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Tiba di lokasi, Heru disambut hangat oleh para warga sekitar dan jajaran Kelurahan Kota Bambu serta Walikota Administrasi Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko.
Dalam kesempatan tersebut, Heru terlibat dalam kegiatan yang sedang digelar oleh PT Food Station Tjipinang Jaya berupa pasar pangan murah dengan menggunakan Mobil Toko (Moko).

“Kegiatan pasar pangan murah keliling dari Food Station ini merupakan salah satu upaya Pemprov DKI Jakarta untuk menjaga stabilitas harga dan meningkatkan ketahanan pangan,” kata Heru, melansir keterangan resmi, Senin (21/11/2022).

Sehingga kegiatan ini pun dapat mendukung daya beli masyarakat, menekan laju inflasi, dan pertumbuhan daya beli masyarakat Jakarta, kendati menjelang akhir tahun 2022.

Heru pun telah berkoordinasi dengan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID), terkait perkembangan ekonomi daerah dewasa ini. Kemudian Heru pun menyampaikan hasil diskusinya kepada Food Station beserta jajarannya.

“Kemudian saya memastikan kebutuhannya, serta masyarakatnya mengetahui kegiatan ini atau tidak. Pasar murah keliling ini juga berjualan produk pangan dengan harga di bawah pasaran, dan tentunya dengan produk-produk yang berkualitas dari Food Station,” ujar Heru.

Heru sebut bahwa warga sekitar sangat antusias dengan pasar pangan murah Food Station ini, hingga ada penambahan sekitar 400 box masing-masing. Dicanangkan nanti wilayah lain yang ada di DKI Jakarta akan segera menyusul.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral