Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.
Sumber :
  • Tim tvOne/Abdul Gani Siregar

Pemprov DKI dan Kementerian PPN/Bappenas Bahas Rencana Tata Ruang Jakarta Pasca-IKN

Kamis, 24 November 2022 - 17:37 WIB

Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menjalani diskusi tertutup dengan Kementerian Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono pertemuan tersebut tak pelak adalah membahas masa depan Jakarta, terlebih terkait dengan tata ruang wilayah.

“Hari ini kami Pemda DKI kedatangan Menteri Bappenas dan seluruh jajaran. Pertemuan ini salah satunya adalah membicarakan dengan Jakarta ke depan, membahas tata ruang wilayah bersinergi depan Bappenas,” kata Heru di Balairung.

Heru mengaku senang mendapatkan banyak masukan dari Menteri Bappenas Suharso Monoarfa, terlebih perihal nasib Jakarta setelah melepas status sebagai ibu kota Indonesia.

“Ini adalah masukan-masukan bagus antara lain adalah supaya DKI pasca IKN itu tetap berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, Heru didorong oleh Suharso untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi, pembangunan, demi masa depan Jakarta yang dinamis.

Heru juga beberkan bahwa Suharso meminta kepadanya agar sekira membentuk sebuah tim kecil antara Pemprov DKI Jakarta dengan tim Bappenas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral