Wakil Bupati Kotim, Irawati, melepas keberangkatan altlet Drum Corp Handep Mentaya Praja (DC HMP)..
Sumber :
  • Istimewa

Atlet Drum Band Kotim Wakili Kalteng Ikuti Kejurnas

Minggu, 4 Desember 2022 - 16:10 WIB

Kotawaringin Timur, Kalteng - Atlet drum band Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dipercayakan mewakili Kalimantan Tengah untuk mengikuti kejuaraan nasional drum band tahun 2022 di Kota Madiun, Provinsi Jawa Timur pada 5-15 Desember 2022.

Keberangkatan para atlet drum band Kotim yang tergabung di Drum Corp Handep Mentaya Praja (DC HMP) ini dilepas langsung oleh Wakil Bupati Kotim Irawati di Halaman Kantor Bupati Kotim, Sabtu (3/12/2022).

Dalam kesempatan itu, Irawati menyebutkan jika keberangkatan Kotim mewakili Kalteng ke tingkat nasional sangat membanggakan.

Ia berharap kontingen nantinya dapat menorehkan prestasi dan membawa nama harum Kotim di tingkat nasional.

"Kami ucapkan selamat bagi atlet yang terpilih mewakili Kalimantan Tengah untuk berjuang dan berlaga pada kejurnas demi mewujudkan tekad meraih gelar yang terbaik dan mengharumkan nama Kalteng terutama untuk Kabupaten Kotim," ujarnya.

Menurutnya, untuk kejuaraan seperti ini, Kabupaten Kotim telah beberapa kali memperoleh prestasi di tingkat nasional.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada official pelatih dan pembina olahraga drum band yang secara berkelanjutan dan bekerja keras telah mampu mempersiapkan dan menghasilkan atlet-atlet yang akan berangkat mewakili Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral