Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid dan Ponpes Nalwa di Jakarta Timur..
Sumber :
  • Istimewa

Pangdam dan Kapolda Metro Jaya Dukung Pembangunan Ponpes Nalwa di Jakarta Timur

Jumat, 30 Desember 2022 - 22:37 WIB

Jakarta - Pangdam Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid dan Pondok Pesantren Nalwa yang berlokasi di Kelurahan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur.

Mayjen Untung Budiharto pun mendoakan bagi kelancaran proses pembangunan Masjid Sayyidil Walid Habib Ali Assegaf dan pondok pesantren Nalwa agar dapat terlaksana dengan baik dan terbangun sesuai harapan.

"Kita berdoa semoga muncul para penerus dari sini yakni ulama-ulama besar yang dapat membimbing kita menuju kebaikan guna mempererat persatuan dan kesatuan umat dalam membangun negara kesatuan Republik Indonesia," ucap Untung.

Hadir dalam rangkaian acara tersebut antara lain unsur Forkopimda mulai dari Kapolda Metro dan Pj Sekda DKI, Uus Kuswanto. Kedatangan tamu undangan disambut oleh Habib Muhammad Bin Ali Abdurahman Assegaf selaku pimpinan ponpes.

Kapolda Metro, Irjen Fadil Imran menegaskan bahwa dirinya mendukung dan bersedia menjadi panitia pembangunan masjid dan ponpes yang bakal dibangun dilahan seluas 14 hektar tersebut.

"Saya siap dan bersedia dilibatkan menjadi panitia pembangunan," kata Fadil Imran.

Sementara itu, Ketua Mada DKI, H. Agus Salim mewakili Ketum Laskar Merah Putih (LMP), berharap agar pembangunan masjid dan ponpes Nalwa dapat segera dilakukan dan berjalan lancar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral