Seorang pedagang bernama Mu'inah (46) warga dusun Tibu Lingkung, desa Jembatan Kembar Timur, kecamatan Lembar, Lombok Barat.
Sumber :
  • Tim Tvone-Herman Zuhdi

Pohon Tumbang di Lombok Barat Tewaskan Pedagang yang Melintas

Jumat, 6 Januari 2023 - 17:02 WIB

Lombok Barat, tvOnenews.com - Seorang pedagang bernama Mu'inah (46) warga dusun Tibu Lingkung, desa Jembatan Kembar Timur, kecamatan Lembar, Lombok Barat, tewas setelah tertimpa pohon Aren yang tumbang saat hujan lebat yang mengguyur, Jumat (6/1/2023). Korban saat itu berangkat menuju pasar Jembatan Kembar untuk berjualan.

“Korban meninggal dunia di tempat dan untuk korban langsung dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga,” jelas Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus N. Junaedi, Jumat (6/1/2023).

Pihak keluarga menerima dengan ikhlas kejadian yang menimpa keluarganya dan menganggapnya sebagai musibah. 

Pohon tumbang juga terjadi di tempat lainnya, di Lombok Barat, diantaranya di dusun Gunung Sari, desa Jembatan, kecamatan Lembar yang menimpa rumah warga.

“Menimpa pekarangan rumah Junaidi dan menghalangi akses jalan dusun. Untuk saat ini sudah melakukan pemotongan yang oleh personil Polres Lombok Barat dan Polsek Lembar,” imbuhnya.

Selain itu, sejumlah pohon tumbang juga terjadi di Jalan Raya Yos Sudarso, Dusun Bawak Bunut, Desa Jembatan Gantung.

“Kami jajaran Polres Lombok Barat dan Polsek Lembar, telah mendatangi tempat kejadian, melakukan penaganan melalui pemotongan pohon dan melakukan pengaturan arus lalu lintas,” ujar mantan Kasubdit Regiden Dirlantas Polda NTB ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral