Halangi Kendaraan yang Lewat, Satu Warga Meninggal Dunia dan 2 Terluka di Kampung Ugida Kabupaten Dogiyai.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Desius Termas

Halangi Kendaraan yang Lewat, Satu Warga Meninggal Dunia dan 2 Terluka di Kampung Ugida Kabupaten Dogiyai

Sabtu, 21 Januari 2023 - 15:14 WIB

Dogiyai, tvOnenews.com - Akibat menghalangi kendaraan yang lewat, Satu warga dkabarkan meninggal dunia dan 2 terluka serta 1 truk dibakar pada Sabtu (21/01/2023) di Ugida, Kabupaten Dogiyai, Papua Tengah.

Kapolres Dogiyai, Kompol Samuel Tatiratu melalui pesan singkatnya mengatakan kejadian berawal ketika sekelompok warga memalang sejumlah kendaraan truk yang lewat. Tidak berselang lama terdengar bunyi tembakan. 

Pihak kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan salah satu sopir yang terluka terkena pisau. Korban langsung dilarikan ke kilometer 100 guna mendapat perawatan. 

Dalam rekaman video, tampak 3 pemuda membakar truk kuning yang  diduga memuat kayu dan yang melakukan penembakan terhadap warga kampung ugida. 

Akibat kejadian tadi ,satu korban dikabarkan, meninggal dunia bernama yulianus tebay dan dogomo terluka dikampung ugida,serta satu truk dibakar warga.

Terkait korban meninggal Kapolres belum bisa memastikan, sementara yang terluka baru satu yang kini dirawat pihaknya,

Sementara itu, pihak kepolisian masih menunggu bantuan pasukan menuju lokasi pembakaran truk, di kampung Ugida. (dbt/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral