Seorang Pria paruh baya ditemukan tewas.
Sumber :
  • Tim tvOne/Arief

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Hotel OYO Kebon jeruk, Teman Wanitanya Diamankan

Rabu, 25 Januari 2023 - 19:29 WIB

Jakarta - Seorang Pria paruh baya ditemukan tewas di sebuah hotel OYO di jalan Assirot, Sukabumi, Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/1/2023) sore.

Korban yang diketahui bernama Wanol (58) warga Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pertama kali ditemukan oleh pegawai hotel saat hendak membersihkan kamar.

Menurut salah satu saksi mata, Sarbini, dirinya sempat bertemu dengan korban dan teman wanitanya saat mendatangi hotel dengan menggunakan mobil pada pagi hari, Korban sempat menanyakan terkait ketersediaan kamar di hotel tempat saksi bekerja sebagai juru parkir minimarket.

"Awalnya saya lagi markir nanya kamar ada yang kosong nggak? saya gnggak tahu ya lebih baik langsung masuk aja ke dalam, dia masuk ke dalam ternyata ada kamar kosong terus dia balik lagi belanja beli roti, abis beli roti ceweknya nunggu di dalam mobil, abis balik ke mobil langsung sama ceweknya naik ke atas, itu doang yang saya tahu", tutur Sarbini.

Usai diketahui tewas, teman wanita korban sempat mau melarikan diri namun berhasil digagalkan dan diamankan oleh pegawai hotel.

"Ada keluar air mani nya kata penjaga hotel yang ke sini, katanya penjaga hotelnya lagi bersih bersih ada denger suara orang batuk batuk pas dilihat ke kamar udah meninggal, sempet pas meninggal itu ceweknya kabur terus dikejar sama pegawai hotel", tambah Sarbini.

Belum diketahui peyebab pasti kematian korban, selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta Pusat, guna menjalani proses otopsi. (abs/ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral