Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko bersama keluarga dan kuasa hukum almarhum Hasya Atallah Syahputra.
Sumber :
  • Antara

Keluarga dan Kuasa Hukum Mahasiswi UI Hasya Atallah Syahputra Sambangi Polda Metro Jaya, Polisi : Wujud Tranparansi 

Rabu, 1 Februari 2023 - 18:20 WIB

Jakarta - Pihak keluarga beserta kuasa hukum almarhum Hasya Atallah Syahputra selaku korban tewas terlindas mobil milik AKBP (Purn) Eko Setia Budi Wahono menyambangi Mapolda Metro Jaya pada Rabu (1/2/2023). 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan kedatangan pihak keluraga beserta kuasa hukum almarhum Hasya guna memenuhi undangan dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran. 

Pasalnya, keluarga dan tim kuasa hukum almarhum Hasya berhalangan hadir pada saat asistensi kasus laka lantas yang berlangsung di Mapolda Metro Jaya pada Selasa (31/1/2023) kemarin. 

"Hari ini adalah wujud dari undangan kemarin yang dilakukan Pak Kapolda untuk bersama-sama tim asistensi termasuk mengundang di sini ada selaku kuasa hukum, ada selaku Ketua Illuni FH UI, ada ibunda dan ayahanda Hasya pada saat kemarin berlangsung asistensi ini berhalangan hadir, maka hari ini hadir," kata Trunoyudo kepada awak media di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/2/2023).

Trunoyudo menuturkan pertemuan antara pihak keluarga, kuasa hukum, serta kepolisian itu ditujukan dalam rangka mendengar aspirasi yang disampaikan pihak almarhum Hasya. 

Menurutnya langkah ini dilakukan dalam wujud transparansi pihak kepolisian dalam mengungkap kasus laka lantas yang menewaskan almarhum Hasya. 

"Maka dalam proses ini menjadi suatu ruang yang terbuka dan kemudian juga merupakan wujud tranparansi oleh Kapolda," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral