Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko bersama keluarga dan kuasa hukum almarhum Hasya Atallah Syahputra.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rizki Amana

Temui Fadil Imran, Pihak Keluarga Hasya Mahasiswa UI Sampaikan Unek-unek

Rabu, 1 Februari 2023 - 20:51 WIB

Jakarta - Pihak keluarga dan kuasa hukum almarhum Hasya Atallah Syahputra korban tewasa akibat terlindas mobil milik AKBP (Purn) Eko Setia Budi Wahono menyambangi Mapolda Metro Jaya pada Rabu (1/2/2023).

Kedatangan keluarga dan kuasa hukum korban kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) datang untuk bertemu dengan Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran. 
"Perlu kami sampaikan juga ini adalah suatu moment yang baik kami juga tunggu-tunggu atas nama keluarga, kuasa hukum sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Kapolda yang tanggap terhadap aspirasi dari keluarga Hasya," kata Kuasa Hukum Keluarga Hasya, Gita Paulina kepada awak media di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/2/2023).

Gita menuturkan dalam pertemuan tersebut pihaknya menyampaikan sejumlah pendapat terkait penyelasaian kasus laka lantas yang melibatkan motor almarhum dengan mobil purnawirawan Polri tersebut. 

Menurutnya anggota keluarga dan kuasa hukum dengan lantang menyampaikan unek-unek terkait penyelesaian kasus laka lantas tersebut. 

"Kami menyampaikan secara hukum seperti apa kami peroleh dan suasana lebih terbuka," ungkapnya. 

Sebelumnya, Polda Metro Jaya akan melamun rekonstruksi ulang kasus kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang menewaskan seorang mahasiswia UI bernama Hasya Atallah Syahputra akibat terlindas mobil milik AKBP (Purn) Eko Setia Budi Wahono. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan rekonstruksi ulang itu dilakukan dengan metode scientific crime investigation (SCI). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral