Kapolres Manggarai Timur AKBP I Ketut Widiarta.
Sumber :
  • Jo Kenaru

Diduga Lakukan Pencabulan Terhadap Balita, Seorang Mantan Anggota DPRD Manggarai Timur Ditetapkan Jadi Tersangka

Selasa, 7 Februari 2023 - 00:11 WIB

Manggarai Timur, tvOnenews.com - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) tengah menyelidikin kasus pencabulan terhadap seorang balita, terlapor diketahui bekas anggota DPRD.

Peristiwa pencabulan itu terjadi di dalam rumah terduga pelaku FH di Kelurahan Tiwu Kondo Kecamatan Elar pada 26 Januari 2023 dan kasus tersebut resmi dilaporkan ke Polres Manggarai Timur pada 29 Januari 2023 lalu.

FH Jadi tersangka

Sepekan setelah menerima laporan kasus pencabulan itu polisi akhirnya menetapkan Feliks Heni (FH) sebagai tersangka.

“Setelah melakukan serangkaian penyelidikan pemeriksaan saksi-saksi dan olah TKP serta hasil visum kita sudah melakukan gelar perkaranya dan menetapkan FH sebagai tersangka,” kata Kapolres Manggarai Timur, AKBP I Ketut Widiarta dihubungi tvOnenews, Senin (6/2/2023).

Kapolres Widiarta mengatakan, pihaknya belum menahan tersangka karena masih harus melengkapi syarat obyektif penahanan tersangka.

“Masih finalisasi masih memantapkan penyidikannya biar kita tidak salah langkah. Saya masih harus mendengar dari penyidik ya kira-kira progresnya seperti apa. Kalau tersangka sudah ada tapi belum dilakukan penahanan,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral