Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo.
Sumber :
  • Tim tvOne/Gani

Ojol Demo Tolak ERP, Kadishub DKI: Nanti Kita Mediasi

Rabu, 8 Februari 2023 - 15:04 WIB

Jakarta - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta, Syafrin Liputo, angkat bicara soal ratusan pengemudi ojek online (ojol) yang melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung Balai Kota DKI Jakarta menolak wacana jalan berbayar alias ERP.

Syafrin mengatakan pihaknya akan mendengarkan aspirasi para massa aksi unjuk rasa dalam rangka perbaikan sistem transportasi di DKI Jakarta.

“Jadi kami dari Dinas Perhubungan tentu akan mendengarkan aspirasi dari rekan-rekan ojol yang menyampaikan aspirasi di depan, apa yang akan mereka sampaikan, kami terima. Tentu itu semuanya dalam rangka perbaikan layanan transportasi di Jakarta,” tuturnya, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (8/2/2023).

Dalam hal ini, Syafrin mengungkapkan akan melakukan mediasi bersama dengan perwakilan ojol dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DKI Jakarta.

“Saya mengikuti prosedur, tentu mereka ada perwakilan yang akan kami terima untuk menyampaikan pokok-pokok pikirannya, dan itu yang menjadi bahan kami untuk perbaikan dan ataupun penyempurnaan kebijakan yang nantinya akan disusun ke depan,” jelasnya.

Menyinggung perihal orator demo yang meminta Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, mencopot jabatan Syafrin sebagai Kadishub DKI Jakarta.

Dengan santai, pria kelahiran Gorontalo ini menyerahkan segala keputusan kepada Heru selaku Pj Gubernur DKI.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral