Konpers Pembunuhan Bocah Lima Tahun di Kotamobagu Sulut.
Sumber :
  • Rifandi Kamaru

Ditemukan Sudah Tak Bernyawa, Bocah Lima Tahun yang Hilang Diduga Korban Pembunuhan oleh Tetangga Sendiri

Jumat, 17 Februari 2023 - 01:34 WIB

Kotamobagu, tvOnenews.com - Setelah lima hari dinyatakan hilang, sejak Minggu tanggal 12 februari 2023 lalu, MP Bocah Perempuan usia lima tahun, warga Desa Inuai, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa diduga jadi korban pembunuhan tepatnya di lokasi perkebunan Ponompian, jalan trans Desa Ikarat, Kecamatan Dumoga, Bolaang Mongondow.

Penemuan jasad Bocah perempuan inisial MP alias Manda korban ini, setelah adanya pengakuan dari pelaku pembunuhan JT alias Jemmy (43) yang tak lain adalah tetangga korban, yang menyatakan bahwa korban usai dibunuh, jasadnya telah dibuang oleh pelaku di lokasi yang perkebunan tersebut.

Dengan mengantongi pengakuan pelaku, Pihak Kepolisian, bersama TNI, Pemerintah dan Warga setempat langsung turun ke TKP untuk melakukan pencarian.

Dan pada Kamis tadi Pukul 11:45 Wita, Korban MP Boca perempuan yang resmi dinyatakan hilang sejak lima hari lalu,  akhirnya berhasil ditemukan oleh tim gabungan dalam keadaan tidak lagi berbusana, posisi korban telungkup di tanah. Bahkan usai ditemukan,korban kini langsung di bawah ke Rumah Sakit Umum Kandow Manado untuk dilakukan Otopsi.

Selain korban ditemukan,pelaku JT alias Jemmy yang sempat kabur menuju Gorontalo hingga ke Wilayah Toli-Toli, Sulawesi Tengah usai melakukan pembunuhan, saat ini berhasil diamankan Tim Satuan Reskrim Polres Kotamobagu, yang sebelumnya telah ditangkap oleh jajaran Kepolisian Dondo, Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah, tepatnya di salah satu rumah warga.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:50
06:25
05:02
05:06
03:25
02:07
Viral