Dua orang Guru di Desa Punaga, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selata, diseruduk kerbau saat menuju sekolah..
Sumber :
  • Tim Tvone-Idris Tajannang

Dua Guru dan Satu Siswa Di Takalar Diseruduk Kerbau saat Menuju Sekolah

Sabtu, 18 Februari 2023 - 09:35 WIB

Takalar, tvOnenews.com - Dua orang guru dan satu orang siswa di Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, diseruduk kerbau saat perjalanan menuju ke sekolah. Masing-masing korban bernama Tuti dg Tayu (50), Idawati Dg Bollo (41) keduanya adalah Guru yang mengajar di sekolah SD Transmigrasi di Laikang.

"Ketiganya mengalami luka, akibat diseruduk kerbau saat hendak menuju sekolah," kata Sudirman, saksi mata, saat dikonfirmasi. Sabtu (18/2/23).

Sementara korban bernama Noval, adalah pelajar SD Transmigrasi Laikang yang masih duduk di bangku kelas 1.

Ketiga korban adalah warga Desa Punaga, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Kata Sudirman, ketiga korban tersebut diseruduk kerbau saat hendak menuju sekolah dengan mengendarai sepeda motor berboncengan 3 pada hari Jumat (17/2/2023) kemarin.

Saat itu, ada rombongan kerbau sementara berada di pinggir jalan, tepatnya di Dusun Kampung Parang, Desa Cikoang yang berbatasan dengan Desa Punaga.

Ketika korban melintas, kerbau yang berada di tengah jalan itu, justru menyeruduk motor korban, hingga ketiganya terjatuh.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral