Lomba makeup artist (Mua) di gedung serba guna di jalan Pangkabinanga Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan dihadiri sertusan peserta..
Sumber :
  • Tim Tvone-Idris Tajannang

Lomba Make Up Artist di Gowa Hadirkan Seratus Peserta dari Bebagai Wilayah di Sulawesi Selatan

Rabu, 22 Februari 2023 - 10:06 WIB

Kabupaten Gowa, tvOnenews.com - Lomba Make Up Artist (MUA) kembali digelar di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Kali ini, lomba Make Up Artist yang diselenggarakan oleh Aura tersebut, dihadiri seratus peserta dari berbagai wilayah di Sulawesi Selatan.

 

"Kita harap dengan adanya kompetisi MUA ini, bisa memicu semangat dan prestasi para penata rias yang selama ini dianggap pekerjaan tidak penting," ungkap Riska Ahya, Ketua Panitia MUA, Rabu (22/02/23).

 

Kompetisi Make Up Artist Aura ini diselenggarakan di salah satu gedung serbaguna di jalan Pangkabinanga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

 

Lomba Make Up Artist ini dilaksanakan di tahun kedua, dengan tujuan untuk memicu semangat dan prestasi para penata rias, karena selama ini pekerjaan atau profesi sebagai penata rias selalu dianggap tidak penting.

 

Riska sendiri menganggap, jika pekerjaan sebagai make up artist itu adalah pekerjaan yang menjanjikan.

 

"Make up artis itu adalah pekerjaan yang sangat menjanjikan, bukan cuma dibutuhkan saat pesta perkawinan saja, tetapi setiap ada acara seperti wisuda, aqiqah dan lainnya, penata rias pasti di cari," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral