Barang Bukti Kasus Pemerokosaan Penumpang oleh Driver Ojek Online.
Sumber :
  • Kadek Sugiarta

Tega!! Pengemudi Ojek Online di Gorontalo Ini Perkosa Penumpangnya yang Masih di Bawah Umur

Selasa, 28 Februari 2023 - 01:57 WIB

Gorontalo, tvOnenews.com - Oknum pengemudi ojek online (Ojol) di Gorontalo yang tega perkosa penumpangnya yang masih di bawah umur, akhirnya ditangkap pihak kepolisian Polda Gorontalo setelah melarikan diri ke Kota Manado, Sulawesi Utara usai menyetubuhi korban.

Terduga pelaku berinisial WU (35) merupakan warga Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo. tega perkosa penumpangnya yang masih di bawah umur.

Kaur Penmas Polda Gorontalo, AKP Heny Mudji Rahayu mengungkapkan, WU menggunakan sepeda motor awalnya menerima orderan dari seorang gadis berusia 16 tahun di titik lokasi orderan di Telaga, Kabupaten Gorontalo pada Sabtu 17 Desember 2022 sekitar pukul 19.30 Wita.

Setelah menjemputnya di titik lokasi, WU menuju Kota Gorontalo untuk mengantar korban. Namun WU tidak memberhentikan sepeda motornya usai sampai di titik tujuan korban.

“Bersangkutan malah terus melaju sambil membawa korban hingga di Desa Ayula Tapa. Disitulah ia menurunkan korban di tempat semak-semak yang sepi dan gelap,” Ungkap AKP Heni. Saat memberikan keterangan pers di Polda Gorontalo. Senin (27/2/2023)

Korban yang ketakutan tapi pelaku terus memaksa dan menarik tangan korban. Akhirnya korban yang berupaya melawan, tidak bisa berbuat apa-apa di situasi pelaku yang terus memaksa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral