Aksi pencurian sepeda motor di halaman parkir toko ponsel Erafone di Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, terekam kamera pengawas CCTV..
Sumber :
  • Tim Tvone-Wawan Setiawan

Gunakan Letter T, Aksi Curanmor di Toko Ponsel Terekam CCTV

Selasa, 7 Maret 2023 - 10:55 WIB

Maros, tvOnenews.com - Aksi pencurian sepeda motor di halaman parkir salah satu toko ponsel di Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, terekam kamera pengawas CCTV. Meski berada di jalan poros pelaku dengan leluasa membawa motor korban dengan menggunakan kunci letter T.

"Ada satu orang berdiri memantau dan tiba-tiba masuk dari belakang satu orang yang mengambil, tapi kami kurang tahu mereka ada berapa orang kondisi memang lagi sepi," ujar rekan korban, Aldi, Selasa (7/3/2023).

Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang pria merupakan pelaku pencurian sepeda motor melakukan aksinya. Saat situasi aman, pelaku langsung mengincar motor yang tidak terkunci leher. Dengan menggunakan kunci letter T pelaku merusak kunci kontak motor hingga membawa kabur motor tersebut ke arah kota Maros.

Aldi menjelaskan, korban yang merupakan karyawan toko ponsel sempat mencurigai pelaku karena telah mengikuti dengan gerak-gerik mencurigakan.

"Ada satu orang yang ada di sini tapi pada saat korban masuk dia mulai beraksi, menurut info karyawan di sini korban mengambil kuncinya," jelasnya.

Setelah korban masuk ke dalam toko dengan mengambil kunci motornya. Pelaku dengan cepat melancarkan aksinya seorang diri. Korban baru sadar motornya raib saat ia hendak keluar membeli makanan.

Pasca peristiwa tersebut, pihak korban diketahui telah melakukan pelaporan atas kasus pencurian sepeda motornya di Mapolsek Turikale, Kabupaten Maros.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral