Bripka H-N mendapatkan perawatan medis setelah ditebas oleh seorang remaja di Luwu Utara, Sulsel..
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Update Polisi Ditebas, Bripka H-N Ternyata Ditebas Karena Aniaya, Ludahi dan Permalukan T-R Dihadapan Ayahnya

Jumat, 10 Maret 2023 - 19:33 WIB

Makassar, tvonenews.com - Bhabinkamtibmas Polisi sektor (PolsekMasamba, Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan jarinya putus setelah ditebas seorang remaja. Kejadian ini ternyata akibat Bripka H-N menanyai pelaku soal sabu & sempat menganiaya di hadapan bapaknya.

"Kejadian itu berawal dari adanya penyampaian dari saudara H-N ke saudara T-R yang mungkin menyinggung perasaannya. Pertama mengatakan apakah pamanmu masih mengedarkan narkoba jenis sabu?, dijawab paman saya sudah tidak menkonsumsi sabu lagi, dijawab kamu bohong," ujar Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana saat ditemui di kantornya, Jumat (10/3).

Kombes pol Komang, menerangkan dari hasil pemeriksaan pelaku remaja berinisial T-R (17), setelah menanyakan soal sabu, Bhabinkamtibmas memukul dan menendang pelaku, sehingga ia merasa dipermalukan hingga akhirnya menebas H-N.

"Informasi dari hasil pemeriksaan tersangka (TR) itu dia dipukul dengan tangan kosong dan ditendang setelah itu dia karena merasa malu saudara TR mengambil parang di tempat pencucian kendaraan itu terjadi pemarangan terhadap anggota kita," ujarnya.

Terkait mengapa seorang Bhabinkamtibmas menanyakan soal pengedaran narkoba kepada warga, Kabid Humas Polda Sulsel menjelaskan bahwa sebelumnya memang ada perintah dari Polda Sulsel kepada jajaran Polres mengantisipasi peredaran narkoba.

"Memang ada perintah dari bapak Kapolda kepada Kapolres untuk gencar mengantisipasi narkoba di wilayahnya. Nah turun sampai di Babinkantibmas ikut berpartisipasi. Dan Babinkantibmas bisa ikut turun kelapangan sehingga korban ini datanglah ke TKP menanyakan," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Bhabinkamtibmas Bripka H-N ditebas hingga 3 jarinya putus oleh seorang remaja di Kecamatan Masamba, Luwu Utara pada Kamis (9/3) lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral