Dua jenazah berhasil dievakuasi atas nama Slamet Widodo (25) dan Eko Priyono (33) di tepi sungai Ko'mara, Kabupaten Takalar, Rabu (15/3/2023).
Sumber :
  • Idris Tajannang

Update Pekerja Bendungan Terseret Arus, Dua Jenazah Berhasil Dievakuasi, Satu Jenazah Dalam Pencarian Basarnas

Rabu, 15 Maret 2023 - 13:31 WIB

Takalar, tvonenews.com - Dua jenazah dari Tiga orang pekerja yang terbawa arus sungai saat melakukan pengelasan di terowongan di area proyek pembangunan bendungan Pammukkulu, di Desa Kale ko'mara, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, ditemukan, pagi dan siang tadi. Rabu (15/3/23).

Dari pantauan tvonenews.com di lokasi, tim SAR gabungan menemukan dua orang pekerja yang terbawa arus sungai dalam kondisi meninggal dunia tidak jauh dari lokasi awal korban terseret arus sungai.

Kedua jenazah bernama Slamet Widodo (25) dan Eko Priyono (33).

Keduanya kemudian dibawa menggunakan ambulance dan mobil Basarnas ke Rumah sakit umum daerah Hadji Padjonga Deng Ngalle Kabupaten Takalar.

Sementara satu orang pekerja atas nama Sukirman (40) masih dalam pencarian, dan diduga masih terjebak di dalam terowongan.

Sebelumnya diberitakan peristiwa meluapnya air sungai yang menyebabkan tiga pekerja bendungan Pammukkulu terseret arus saat menyelesaikan pengelasan terowongan bendungan Pammukkulu, desa Kale Ko'mara', kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
03:51
00:45
06:20
03:52
00:54
Viral