Tim SAR gabungan mencari satu orang pekerja bendungan Pammukkulu di Desa ko'mara, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.
Sumber :
  • Idris Tajannang

Basarnas : "Hari Ke 3 Pencarian Pekerja Bendungan Pammukkulu Takalar, Yang Terseret Arus, Belum Kita Temukan"

Jumat, 17 Maret 2023 - 10:07 WIB

Takalar, tvOnenews.com - Memasuki hari ketiga pencarian terhadap satu orang pekerja bendungan Pammukkulu di desa Ko'mara, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan yang terseret arus sungai saat melakukan pekerjaan pengelasan terowongan belum membuahkan hasil.

Tim SAR gabungan berupaya memperluas pencarian sejauh 7 kilo meter dengan membagi dua tim, masing masing menyisir pinggiran sungai dari hulu ke hilir.

"Kita sudah memperluas pencarian sejauh 7 kilo meter, mengingat air sungai surut, sehingga kita membagi 2 tim dengan mencari korban di pinggir sungai," kata Rizal Kasi OPS Basarnas Sulsel.

Satu pekerja bendungan Pammukkulu yang masih dalam pencarian bernama Sukirman (40) tahun Warga Tambak Sari, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

"Korban yang kita cari bernama Sukirman (40) tahun, Semoga cepat kita temukan, Baik dalam kondisi selamat ataupun meninggal dunia," harapnya.

Jelang petang, tim SAR gabungan memilih menghentikan pencarian dan akan dilanjut pagi ini. (itg/mtr).

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral