Kondisi terakhir Ustad Das'ad Latif di RS. Mount Elizabeth Singapura, Kondisi mulai membaik, Rabu (22/3/2023).
Sumber :
  • Rusli Djafar

5 Hari Dirawat di RS Mount Elizabeth Singapura, Begini Kondisi terkini Ustadz Das'ad Latif

Rabu, 22 Maret 2023 - 11:56 WIB

Parepare, tvOnenews.com - Ustadz Das'ad Latif belakangan ini tidak terlihat melakukan dakwah atau kegiatan keagamaan lainnya. Dai kondang tersebut ternyata dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura karena kelelahan dan mengalami kondisi kesehatan yang perlu penanganan khusus.

Adik ustadz Das'ad Latif mengatakan kondisi sang kakak setelah dirawat selama lima hari di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura, sudah menunjukkan perkembangan yang positif.

"Disamping kelelahan karena aktifitasnya, hasil laboratorium ada sedikit masalah pada kesehatan ustadz. Alhamdulillah hari ini (sudah mulai membaik) sudah ditangani sama dokter di sini," ujar Lukman Latif adik dari dai kondang tersebut yang saat ini berada di RS Mount Elizabeth Singapura, mendampingi sang kakak.

"Pihak rumah sakit Mount Elizabeth mengatakan ada infeksi pada paru-paru pak ustadz sehingga kesehatan beliau terganggu. Kami mohon doa dari bapak ibu kerabat dan seluruh jamaah agar proses penyembuhan ustadz bisa lebih optimal dan kembali ke tanah air untuk beraktivitas seperti sediakala," beber Lukman.

Ustadz Das'ad latif awalnya ke Singapura untuk melakukan cek kesehatan karena merasa kelelahan akibat aktifitas yang padat termasuk baru saja melakukan umrah. 

Ternyata kondisinya perlu mendapat penanganan khsusus yang mengharuskan ustads Das'ad beristirahat total. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:50
01:01
03:57
04:33
03:48
05:06
Viral